www.Dr-RonnySucahyo.com

Toko Lukisan Papirus, Toko Parfum dan Resto Italy Tertua

Kali ini saya akan membagikan 3 tempat di Holy Land Tour. Yang pertama adalah toko lukisan papirus. Di sini kami dijelaskan cara membuat kertas dari papirus, yaitu airnya di peras dulu sampai papirusnya benar-benar kering. Papirus mirip dengan tebu kalau di indonesia, hanya saja bentuknya segitiga (seperti pyramid), bukan bulat seperti tebu. Lukisan yang dibuat dari papirus ini ada dua jenis, yang pertama lukisan biasa. Yang kedua, punya lukisan tersembunyi (glow in the dark) jika lampu dimatikan.

Yang Kedua adalah toko bibit minyak parfum dan obat-obatan. Seperti Myrr (Mur), Frankincense (kemenyan), Menthol, dll. Koleksinya lengkap dan Anda harus berani menawar di sini karena harganya bisa turun drastis. Hehehe..

Yang terakhir ini adalah Restorant Italy tertua (salah satu yang tertua di Israel), yang menunya konon tidak berubah sampai hari ini.

Ada beberapa toko lain yang kami kunjungi seperti toko aksesoris, perhiasan, tas, kurma, kacang, dan beberapa tempat makan lain tetapi saya tidak mendokumentasikannya.

Shallom,

Dr. Ronny Sucahyo

 

Leave a Reply